Kamis, 14 Januari 2010

Andaikan ini jadi kata kunci bisnis Internet.

Rasanya cukup banyak tulisan yang mengupas tuntas bisnis di Internet , segan rasanya menulis pengetahuan yang hanya sedikit , namun biarlah saya bagikan yang sedikit ini semoga bermanfaat buat para sahabat yang berkunjung ke blog ini.

Jika kita membaca iklan atau ajakan binis di Internet , kita sepertinya akan dibawa kedalam sebuah belahan dari angan cita cita pebisnis .

Pernahkah anda bayangkan reaksi atas ajakan yang menyenangkan dari iklan kawan ;

Tanpa membuat situs atau web anda dapat memperoleh penghasilan yang melimpah ruah dari dolar yang mengalir ke dalam akun .

Apakah anda tidak tertarik dengan kiat ini , anda mungkin tidak tertarik karena harus duduk monoton didepan computer walau beberapa menit , tahukah betapa dahsyat reaksi dari ajakan sepotong iklan bisnis itu , apalagi jika anda seorang pensiunan atau korban PHK yang lagi mencari peluang usaha , saya hanya mengintip sedikit adanya kata “andaikan “dibalik iklan ,

Andaikan aku punya laptop mungil dikamar tiduku., Aku akan dapat memanggil uang dari dalam kamar tidurku , setiap hari aku akan menghitung uang dolar dalam akunku.. Setiap minggu aku akan pindahkan dolar kedalam tabunganku ,setiap awal bulan aku akan ambil pengahasilan dari kamar tidurku.

Ada lagi kata “andaikan” membidik sebuah iklan :

Anda akan sukses dan memiliki pengahasilan yang tiada berhenti jika anda memiliki situs atau website , caranya gampang anda cukup memasang iklan di situs anda biarkan pengunjung yang memilih dan mengklik ikan yang anda pasang , anda tinggal menunggu komisi penjualan dari transaksi jual beli .

Kata kunci “ andaikan” mendapat peluang :

Coba anda bayangkan jika anda memiliki 100 iklan dalam situs anda , berapa besar komisi yang anda inginkan , jika iklan yang anda pasang adalah pay per click atau dibayar Rp. 300,- tiap di click oleh pengunjung situs , berapa penghasilan yang anda harapkan tiap harinya.

Andaikan target anda adalah 2 x upah pegawai menengah berarti anda sama dengan mengharapkan 1000 kali iklan diklik pengunjung .

Andaikan iklan anda diklik 1000 kali , berapa pengunjung yang datang ke situs anda dalam waktu 24 jam , jika 1000 adalah hasil dari kunjungan separoh tamu maka tamu anda adalah 2000 jari , jika 10 % tamu menghasilkan 1000 x klik maka tamu anda jumlahnya tidak kurang dari 5000 – 10000 .

Saya bayangkan andaikan anda punya sebuah toko atau supermarket , tahukah apa daya tarik toko anda hingga ribuan pengunjung datang berbelanja tiap hari ;

Tentu toko anda adalah toko yang menyenangkan , barang bagus , lengkap , keamanan terjamin , pelayanan baik dan bonus mungkin anda berikan kepada pengunjung.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar